SELAMAT DATANG DI MEDAN, ANOMALI COFFEE!

Anomali Coffee kini melebarkan sayap dan membuka kedai kopinya di kota keenam. Ya, selamat datang di Medan Anomali Coffee!

MEMILIH lokasi di Jalan Iskandar Muda yang sibuk dan aktif, Anomali Coffee tampaknya menyisir para penikmat kopi kantoran. Maklum, lokasinya sangat strategis di kelilingi perkantoran dan mal. Kami sendiri cukup senang karena lokasi Anomali Coffee tak jauh dari mana-mana. Berada apik di tengah-tengah di ruas jalan satu arah.

Seperti gerai Anomali Coffee di kota-kota pendahulunya, di Medan mereka juga masih mengusung Biji Kopi Indonesia. Nuansa gerai yang minimalis dengan dengan sentuhan tone merah bata yang khas membuat gerai ini terkesan luas dan nyaman. Di sini kamu harus melakukan pemesanan langsung di kasir. Memilih kopi yang kamu suka dan menjemput kembali kopinya saat selesai diracik.

Sore itu Anomali Coffee sedang asyik-asyiknya. Kedai sedang tak terlalu ramai. Hanya ada beberapa meja yang berisi dan menambah nuansa santai yang menentramkan hati. Saya memesan Iced Coffee of The Day yang rupanya pada sore itu diseduh dengan biji kopi Bali Kintamani. Segar sekali dengan karakter buah-buahan yang kaya. Sukses meluruhkan panas di Kota Medan yang memang sedang sangar sekali.

Selain Iced Coffee, kami juga memesan Hot Caffe Latte yang meski latte art-nya tak indah namun rasa kopinya sungguh menularkan bahagia. Kopi dan susu terasa berimbang. Seperti hubungan yang tak timpang. Ha-ha-ha. Ngopi rasanya tak lengkap tanpa camilan. Setelah bingung mau memesan apa. Dan mondar-mandir di depan cake display, ujung-ujungnya pilihan jatuh pada Nachos.

Nachos di sini porsinya besar dengan saus daging dan lumuran keju yang banyak sekali. Makan nachos-nya sambil tarik-menarik karena kejunya mendominasi sekali. Sedap betul! Untuk kamu yang suka minum filter coffee, jangan khawatir karena setidaknya ada tujuh pilihan single origin nusantara yang bisa kamu pilih.

Tak hanya itu saja, di sini juga banyak pilihan es kopi susunya. Yang paling unik adalah Es Kopi Pisang Ijo khas Makassar itu dan Es Kolak yang mungkin rasanya seperti menyeruput kuah kolak. Entahlah kami tak sempat coba. Mungkin lain kali kami akan mampir lagi dan mencoba menu unik ini.

Tak hanya menjual makanan dan minuman, Anomali Coffee Medan juga menjual biji kopi yang bisa kamu bawa pulang. Pun souvenir Anomali Coffee yang bisa kamu kenakan seperti kaos dan lain-lain.

Kehadiran Anomali Coffee di Medan menambah meriah geliat kedai kopi di kota ini. Dan yang paling seru adalah kedai kopi ini sudah beroperasi sejak jam 7 pagi dan tutup pukul 11 malam. Jadi pengopi  yang suka sulit cari kedai kopi pagi-pagi bisa ngopi asyik di sini!

Anomali Coffee Medan

Jalan. Iskandar Muda No.131, Sei Sikambing D,

Kecamatan. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.