SEPOTONG PAGI DI WAITINGLIST COFFEE MEDAN

Pagi adalah waktu terbaik mampir ke kedai kopi. Selain udara masih segar, kedai juga tak ramai. Sehingga kedamaian di sana hanya milikmu sendiri.

DI sela-sela waktu bersepeda dengan seorang teman, kami menyempatkan diri mampir ke sebuah kedai kopi yang baru direnovasi. Kedai kopi bernama Waitinglist Coffee ini berada di Jalan Berdikari, Padang Bulan, Medan, Sumatera Utara. Lokasi Waitinglist Coffee berada di area Universitas Sumatera Utara. Jadi kedai kopi ini memang dipentuntukkan untuk mahasiswa yang kos-kosannya berada di sekitaran kedai.

Namun pagi itu, Waitinglist Coffee sepertinya menjadi milik kami seorang. Kedai ini mulai buka pukul 08.00. Dari depan terlihat tidak terlalu luas dengan tema desain concrete, industrial minimalis yang memang sedang tren sekarang. Eksteriornya cukup menarik dengan dua jendela kaca berbentuk lingkaran dan pintu kaca di tengahnya. Di bagian depan ada beberapa meja dan kursi untuk kamu yang suka ngopi di ruang terbuka.

Saat masuk coffee bar berada di sebalah kanan. Coffee bar cukup luas dengan mesin espresso, penggiling kopi otomatis, Flair Espresso Maker beserta alat seduh manual yang berjejer rapi di sana. Ada juga croissant dan pastry untuk kamu pilih sebagai teman ngopi pagi.

Pagi itu saya memesan Hot Americano dan teman saya memesan Hot Matcha Latte. Oh iya, tak lupa kami memesan beberapa Mini Croissant sebagai teman ngopi. Waitinglist Coffee menurut kami berdua begitu menyenangkan karena simpel, luas, lega dan terpenting bersih. Kedai kopi ini baru direnovasi dan menurut co-owner-nya masih banyak yang perlu ditambahi agar semakin bagus dan tidak terlihat kosong. Kalau menurut kami, kekosongannya ini justru daya tariknya.

Di bagian luar belakang kedai, ada area duduk outdoor yang sangat nyaman, luas dan tentunya Instagram-genic. Ada area duduk bertingkat terbuat dari semen dan area duduk beratap yang nyaman. Rerumputan dan beberapa tanaman yang hadir di sana menambah sejuk pemandangan. Kalau pagi di sini masih sejuk dan tidak gerah. Tapi mungkin kalau siang suhunya sudah berbeda, ya.

Kesimpulan dari ngopi di Waitinglist Coffee adalah kedai ini begitu mudah disukai. Jauh dari hingar-bingar dan nyaman untuk kami berdua. Untuk kamu yang ingin mampir ke sini atau berada di sekitaran Jalan Setia Budi dan Padang Bulan, datanglah saat pagi hari. Dijamin damainya ngopi tercipta untukmu sendiri.

Waitinglist Coffee

Jalan Berdikari 

Jam Operasional : 07.00-22.00 WIB

Selasa Tutup

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.