SIANG SANTAI DI DALITAN COFFEE MEDAN

Sejak 2018 Dalitan Coffee sudah berdiri mengibarkan semangat minum kopi nikmat. Namum entah kenapa saya baru diberi kesempatan pada semesta menuliskannya kali ini.

DULU saat pertama kali mampir ke Dalitan Coffee, suasana maskulin yang tenang, nyaman dan rileks adalah yang pertama kali saya inderai. Kedai kopi ini berada di Jalan Ir. Juanda Baru No. 55 dan berdiri di sebuah ruko berlantai 3 (kalau tidak salah). Di lantai satu ada barber shop dan sekarang roastery. Untuk ngopi santai, kamu diharuskan naik ke lantai 2 dan di sanalah semua kebahagiaan diracik dalam bentuk minuman dan makanan enak.

Dalitan Coffee mempertimbangkan matang kenyamanan pengunjungnya. Oleh karena itu, ruangan merokok dan tidak merokok diberi kenyamanan yang sama tanpa pilih kasih. Bagian pojok adalah ruangan merokok yang dilengkapi televisi dan pendingin. Sedangkan yang tidak merokok lebih nyaman karena luas dan lega.

Di bar kopi ada berjejer alat-alat kopi yang tak main-main. La Marzocco Linea 2 Group, grinder Mazzer dan Mahlkonik EK43, cold brewer serta alat pembuat Nitro Coffee. Segala macam menu kopi ada di Dalitan. Kamu tinggal pilih sesuai keinginan. Dan pagi kemarin saya memesan paket sarapan yang baru digalakkan Dalitan Coffee beberapa hari ini.

Dulu kedai kopi ini beroperasi siang hari. Kini mereka mulai beroperasi pukul 07.00 pagi dan begit menggoda dengan menyediakan paket sarapan ekonomis untuk siapa saja yang ingin mampir. Saya memesan paket sarapan Nasi Lemak dengan Americano. Untuk saya Americano Dalitan Coffee ini yang ini rasanya kompleks dan menyenangkan. Pahit adalah samar, selebihnya nikmat saja.

Untuk urusan makanan, Dalitan Coffee memiliki menu paling lengkap. Mulai dari western hingga lokal. Oh iya, di sini juga ada Brisket yang lezatnya bukan main. Jika kamu lapar dan tak tahu mau makan apa, ingatlah mampir ke Dalitan dan coba Brisket mereka. Akhirnya apalah yang harus saya katakan soal Dalitan Coffee selain sebuah persinggahan yang menyenangkan untuk para penikmat kopi.

Hampir lupa kalau di lantai 3 Dalitan Coffee ada toko musik ya siapa tahu kamu mau melihat alat-alat musik di sini. Jangan lupa mampir ya!

 

Dalitan Coffee

Jalan Juanda Baru No. 55

Medan, Sumatera Utara,

Indonesia

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.