SLAYER ESPRESSO RESMI BERMITRA DENGAN GRUPPO CIMBALI

Slayer Espresso yang merupakan salah satu brand mesin espresso ternama ini, resmi menjalin hubungan kerja sama dengan Gruppo Cimbali, terjalinnya hubungan antara keduanya merupakan pencapaian baru untuk memperoleh tujuan baik demi semakin berkembangnya lagi industri kopi dunia.

SLAYER yang sama kita ketahui adalah perusahaan mesin espresso di Amerika dengan produksi mesin espresso yang berteknologi mutakhir dan mesinnya pun berkelas, tak khayal banyak yang ingin meminang mesin espresso produksi Slayer ini. Terlebih lagi kabar yang menggembirakan, bahwa perusahaan Slayer resmi berpartner dengan perusahaan gahar asal Itali untuk lebih meningkatkan lagi produk mesin espresso mereka.

Maurizio Cimbali dan Franco Panno dari Gruppo Cimbali, serta Founder dari Slayer Espresso, Jason Prefontaine. | credit: dailycoffeenews

Perpaduan kemitraan yang sempurna, perusahaan Slayer yang fokus dengan inovasi dan pengembangan teknologi mesin espresso serta perusahaan Gruppo Cimbali yang merupakan perusahaan besar berpengalaman di bidang industri kopi asal Itali. Dengan keahlian masing-masing perusahaan gahar ini, dapat dipastikan mesin espresso produksi Slayer memungkinkan menjangkau pasar industri kopi lebih luas lagi.

Mesin espresso produksi Slayer adalah salah satu revolusioner di industri mesin espresso, sejak tahun 2007 Slayer menciptakan mesin yang memiliki desain yang elegan dan tak ada duanya dengan menjaga cita rasa sajian espressonya. Mungkin sudah pada mengetahui kecanggihan mesin Slayer yang menggunakan teknologi flow rate control yang mampu menciptakan profil rasa espresso yang kaya dengan body yang tajam.

Slayer Steam | credit: slayerespresso.com

Kami kutip dari laman resmi Slayer, Jason Prefontaine President & CEO Slayer dalam memberikan tanggapan bahwa, “kemitraan ini membantu Slayer mempermudah hal proses perusahaan kami melalui konsultasi dan penerapan sistem produksi, meningkatkan keahlian teknis kami dan memberikan akses untuk lebih berkembang, serta tim yang lebih hebat untuk mencapai semua tujuan kedua perusahaan”.

credit: seattle times

Sekilas tentang Gruppo Cimbali bisa dikatakan sebuah simbol keunggulan Itali di bidang industri espresso, melalui merek LaCimbali dan FAEMA menjadi salah satu duta besar budaya espresso global. Gruppo Cimbali atau Cimbali Grup merupakan perusahaan yang kini memiliki 3 pabrik produksi di Italia (Binasco – Milan, Ghisalba – Bergamo dan Cappela Cantone – Cremona) dengan 9 cabang operasi yang meliputi 7 di antaranya di luar Itali (Inggris, Prancis, Spanyol, Portugal, Jerman, China dan Amerika Serikat) serta 700 distributor yang juga menyediakan bantuan teknis pra dan pasca penjualan.

src; news release slayerespresso.com,  prnewswire.com img: sprudge

386 total views, 7 views today

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.