STARBUCKS BATU FERRINGHI PENANG

Starbucks ada di mana-mana. Namun saya menemukan satu gerai Starbucks di Penang yang memiliki akses langsung ke pantai. Sambil ngopi sambil bersantai.

PENANG adalah salah satu destinasi paling sering saya kunjungi. Apalagi harga tiket ke sana seringnya sangat murah. Maka jika ada waktu, saya menyempatkan diri untuk mampir ke sini. Sekadar untuk makan atau pun ngopi-ngopi santai.

Tapi berkali-kali ke sini, saya baru tahu bahwa di Batu Ferringhi, lokasi pantai yang terkenal di Penang memiliki satu gerai Starbucks yang sangat asyik untuk dikunjungi. Untuk kamu yang ingin menghabiskan sore dan menunggu senja di Batu Ferringhi, sebaiknya memilih Starbucks Batu Ferringhi sebagai perhentian.

Bukan kenapa-kenapa, tepat di belakang gerainya pantai sepi berpasir putih sudah tersedia. Pun di sini ada sunset spot yang asyik dijadikan tempat ngopi sambil menunggu matahari terbenam.

Kemana saja saya selama ini? Kenapa baru tahu soal Starbucks Batu Ferringhi ini? Seorang teman yang memberi tahu saya mengatakan bahwa tempat ini paling sedap karena tak terlalu ramai dan gerainya juga luas. Terdapat ruangan indoor dan outdoor yang sama-sama asyik.

Kali itu saya dan keluarga memesan kopi dingin dan satu minuman non-kopi. Penang kali itu sedang panas-panasnya dan adik-adik saya sudah tidak sabar ingin bermain ombak. Maka saya dan mama menunggu di ruangan indoor sementara mereka berlarian di pantai. Ya, sesekali kembali ke kedai untuk meneguk kopi dingin yang sudah dipesan.

Intinya jika kalian mampir ke Batu Ferringhi dan ingin mencari tempat asyik untuk mantai, maka pergilah ke Starbucks Batu Ferringhi dan nikmati rekomendasi saya ini. Di sini kamu bisa ngopi sambil menikmati pantai sepi yang nyaman. Tak perlu berebutan tempat dengan pengunjung lain karena sepi dan menyenangkan.

Starbucks-nya mungkin tampak biasa saja. Namun akses pantai yang indah dan menyenangkan yang membuat gerai Starbucks Batu Ferringhi ini layak dijadikan tujuan yang mungkin saja tak terlupakan. Oh iya, di sini ada juga menu coffee bubble yang di dalamnya ada kopinya. Cobain kalau ke sini!

Starbucks Batu Ferringhi

69, Jalan Batu Ferringhi, 11100

Batu Ferringhi, Pulau Pinang, Malaysia

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.