STARESSO VS STARESSO MINI, MANA YANG SESUAI UNTUKMU

Dari sekian banyaknya Espresso Maker Portable, maka Staresso merupakan salah satu yang terbaik dan populer.

MAKA untuk penikmat espresso yang menyukai proses seduh sederhana, Staresso bisa menjadi pilihan untuk menjadi alat seduh espresso portabel kamu. Mungkin sedikit membingungkan untuk menentukan Staresso mana yang sesuai dan apa perbedaannya. Dari bentuk dan ukuran jelas perbedaan antara Staresso dengan Staresso Mini. Staresso lebih panjang dilengkapi dengan cangkir kaca, dan Staresso Mini dilengkapi dengan cangkir stainless steel dilapisi karet. Mari saya perkenalkan keduanya untuk lebih jelas, sehingga mudah menentukan mana yang sesuai untuk kamu.

Tekanan Eksraksi Espresso 15-20 bar mumpuni untuk menciptakan hasil akhir yang menakjubkan. Staresso dan Staresso Mini memiliki kemampuan yang sama dalam hal tekanan ekstraksi, sehingga espresso tersaji dengan crema penuh nan cantik. Kesempurnaan espresso tersebut hanya memerlukan sekitar 1 menit durasi penyeduhannya. Menikmati kopi espresso yang nikmat di kantor, rumah bahkan di tempat terbuka hanya butuh waktu sebentar, dan ini merupakan nilai lebih Staresso.

Bagian – bagian Staresso

Perbedaan bagian-bagian Staresso dan Staresso Mini.

Bagian – bagian Staresso Mini

Selain bubuk kopi, Staresso mendukung penggunaan coffee capsule, semakin ringkas menyeduh kopi tanpa menggiling biji kopi terlebih dahulu. Untuk dibawa pergi berkemah, cukup membawa Staresso atau Staresso Mini dan tentu membawa persediaan coffee capsule kamu. Tidak perlu menggunakan kontrol temparatur untuk mendapatkan suhu tertentu pada seduhannya, akan dengan mudah mendapatkan espresso yang nikmat tanpa harus mendapatkan suhu air tertentu.

Semua bagian dari Staresso dan Staresso Mini mudah untuk dibersihkan, materialnya pun terbuat dari bahan tahan lama sertifikasi BPA-free dan stainless steel. Menggunakan pompa penekan Staresso mumpuni untuk menciptakan froth milk menggunakan cangkir berbeda. Kreasikan rasio espresso dan frothing milk untuk menemukan selera yang sesuai.

credit: staresso.com

Simpulan saya untuk Staresso dan Staresso Mini, keduanya memiliki performa yang sama, mampu menghadirkan pengalaman praktis seduhan kopi espresso dengan kualitas rasa sajian yang menakjubkan. Letak perbedaan keduanya ada pada kelengkapan aksesoris dan inovasi fitur. Nah, menurut kamu Staresso mana yang sesuai untuk kamu miliki.


No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.