STORIED HATS: TOPI DARI KOPI!

Tahukah kamu ada topi yang bisa dipakai sehari-hari dan mendukung penampilan tapi terbuat dari kopi?

AWALNYA saya juga tak percaya bahwa ada topi yang terbuat dari kopi. Tak hanya kopi, topi ini juga menggunakan kaktus hingga daun pisang sebagai materialnya. Adalah Storied Hats sebuah perusahaan yang menciptakan topi yang ramah lingkungan, nyaman, tak menggunakan bahan baku hewani dan yang pasti terbuat dari bahan-bahan alami termasuk kopi!

Kopi yang digunakan untuk membuat topi ini adalah ampas kopi. Baik ampas dari sisa espresso di kedai kopi, hingga kopi sisa seduhan lainnya. Kopi sisa ini kemudian diolah menjadi semacam bulir-bulir yang sudah mendapatkan proses khusus lalu kemudian dijadikan bahan baku sebelum dijadikan kopi. Tak hanya itu, bagian strap belakang topi menggunakan tanaman kaktus yang dihancurkan kemudian diolah sedemikian rupa sehingga menyerupai kulit hewan. Sedangkan daun pisang diolah secara khusus hingga menjadi serat-serat yang menyerupai kanvas. Keren sekali kan? 

Storied Hats ini hadir dalam ragam pilihan warna dan desain. Kami bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kepribadian kamu. Tak hanya itu, bahannya yang alami ini bisa dilipat dan mudah dibawa dalam tas ukuran kecil. Kamu tidak perlu takut rusak saat melipat topi ini karena akan kembali ke bentuk semula.

Yang paling keren lagi, semua topi Storied Hats hadir tanpa logo. Ya, di saat semua brand fashion muncul dengan logo, yang satu ini justru berbeda. Nah, untuk kamu yang penasaran sama topi ini, bisa dilihat di situs resmi mereka storiedhats.com atau via kickstarter.com ya!

Foto dan artikel disunting dari storiedhats.com dan kickstarter.com

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.