TAMBAHKAN 3 BAHAN INI PADA COLD BREWMU!

Kamu sedang gemar-gemarnya menikmati Otten Cold Brew di rumah? Bagaimana kalau kini nikmati kopi seduh dinginmu dengan cara yang rupa-rupa.

KEHADIRAN Otten Cold Brew memang menjawab segala keinginan pencinta kopi dalam menikmati kopi seduh dingin dengan cara yang praktis. Cukup sekantong kopi diletakkan di wadah botol dan rendam dengan air suhu ruang, maka cold brew enak yang tak kalah dengan di kedai kopi bisa kamu nikmati. Aneka cold brew ini pun hadir dalam banyak jenis single origin dan bisa kamu nikmati tanpa ragu setiap hari.

Untuk kamu yang ingin mencoba kopi dingin lebih dari sekadar kopi hitam dingin biasa, Otten Coffee memberikan beberapa resep mudah namun enak sekali jika dicoba. Siapa tahu besok sudah bisa menikmati cold brew dengan ragam rasa, bukan? Bayangkan 1 cold brew bisa dikreasikan menjadi ragam minuman yang berbeda-beda. Yuk simak resepnya!

Cold Brew Lemon

Suga cold brew dengan rasa yang segar? Tinggal tambahkan beberapa irisan lemon segar ke dalam cold brew-mu. Siapkan cangkir saji. Tambahkan es secukupnya. Masukkan beberapa iris lemon segar. Tuang cold brew-mu dan nikmati Cold Brew Lemon yang segarnya bisa meluluhlantakkan terik hari ini.

Boba Cold Brew

Nah pencinta boba pasti bahagia dengan menu ini. Cara membuatnya pun cukup mudah. Tinggal siapkan cangkir. Tambahkan gula aren secukupnya sesuai seleramu. Tuang boba siap jadi. Kemudian tambahkan susu. Kamu juga bisa menggunakan susu nabati ya. Tambahkan es secukupnya dan terakhir tuang cold brew yang sudah kamu siapkan. Jangan lupa diaduk terlebih dahulu sebelum dinikmati ya!

Cold Brew Tonic

Suka dengan sensasi soda dan air tonik yang menggelitik? Kenapa tak mencampurkan tonic water ke dalam cold brew-mu. Terlebih dahulu siapkan tonic water kemasan yang bisa kamu beli di swalayan. Bisa menggunakan soda juga kalau suka ya. Siapkan cangkir saji. Tambahkan es secukupnya. Masukkan tonic water dan terakhir tuangkan cold brew-mu. Jika kurang segar kamu bisa menambahan irisan jeruk nipis di atasnya! Selamat mencoba!

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.