TIPS RAYAKAN HARI KOPI SEDUNIA AGAR LEBIH SERU!

1 Oktober adalah tanggal sakral nan istimewa bagi para pencinta kopi. Di tanggal ini diperingati sebagai Hari Kopi Sedunia.

APA yang bisa kamu lakukan agar Hari Kopi Sedunia kali ini terasa istimewa? Ya, tentunya harus diawali dengan seduh kopi seperti biasa. Namun agar perayaan kali ini semakin seru, bagaimana kalau kamu melakukan ritual ngopi yang berbeda? Salah satunya bisa kamu intip tipsnya di bawah ini!

credit: cbc.cc

Tukaran Biji Kopi dengan Teman Seperkopian

Agar makin seru, kenapa tidak melakukan games seru bareng teman di Hari Kopi ini. Ajak teman satu genk seperkopianmu untuk bertukar biji kopi dan seduh sama-sama secara virtual. Jika kamu punya biji kopi dari Ethiopia, kamu bisa bagi 30 gram (atau lebih) kepada temanmu. Dan semua orang yang ikut pun begitu. Lalu bubuhi nomor dan kocok. Siapa. yang dapat nomornya, dia berhak mendapat biji kopi itu. Ya, kira-kira seperti arisan tapi tukaran kopi!

Bikin Kuis Berhadiah Kopi

Punya banyak teman seperkopian di Instagram? Kenapa kali ini tak bermurah hati untuk bikin kuis berhadiah traktir kopi? Tak perlu banyak-banyak, cukup pilih 2 pemenang yang akan kamu traktir secangkir kopi. Hitung-hitung seseruan sambil bagi rezeki kan?

credit: autostraddle.com

Kirim Kejutan Kopi Buatanmu

Sebelum harinya tiba, kamu bisa bikin dulu cold brew atau cold drip di rumah lalu dikemas dengan botol kaca yang cantik. Kirim rahasia beserta suratnya kepada teman, saudara atau kekasih yang sama-sama mencintai kopi seperti kamu. Sudah pasti ini akan jadi kejutan paling manis di Hari Kopi Sedunia untuk mereka.

Hadiahi Dirimu dengan Alat Kopi yang Kamu Inginkan

Sudah lama ingin alat kopi yang itu? Kali ini marilah bermurah hati pada diri sendiri. Mumpung target tercapai dan tabungan juga masih ada. Hitung-hitung di Hari Kopi Sedunia ini kamu jadi punya alasan untuk tambah alat kopi baru kan? Tapi ingat, alat kopinya jangan sampai menguras kantong sampai kandas ya! Cek ottencoffee.co.id siapa tahu alat kopimu itu sedang didiskon!

Foto utama dari thepinkbeancoffee.com

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.