TOM HANKS MENGHADIAHKAN MESIN ESPRESSO KE WHITE HOUSE AMERIKA

Siapa yang tidak kenal dengan aktor Hollywood kenamaan sekelas Tom Hanks. Tapi apa kalian tahu kalau baru-baru ini sang aktor mengirim sebuah mesin espresso sebagai hadiah kepada White House Press Corporation? 

BERITA dihadiahkannya jurnalis White House sebuah mesin espresso dari aktor sekaliber Tom Hanks sontak saja membuat orang-orang terkejut terutama pecinta kopi. Apa gerangan yang menyebabkan Tom Hanks mengirimkan mesin espresso untuk para pers di White House? Jawabannya adalah Tom Hanks hanya ingin memberi semangat kepada para pers yang bekerja di White House agar lebih jujur dalam memberitakan apapun yang terjadi di White House. Dia beranggapan dengan diberikannya sebuah mesin espresso single boiler yang mampu menghasilkan kopi nikmat setiap hari ini mampu membantu para jurnalis bekerja lebih keras, semangat dan tentunya terbuka dan jujur.

Hal ini terungkap media pada saat salah satu reporter yang bekerja di White House bernama Steve Holland berkicau di akun Twitternya “Thankx to @tomhanks for the new coffee machine for the schlubs in the WH press room.” Kemudian kicauan yang juga disertakan dengan gambar mesin espresso tersebut pun menjadi viral dan diperbincangkan. Setelah ditilik dan diselidiki ke belakang, ternyata ini bukanlah hal yang pertama untuk Tom Hanks. Sebelumnya Tom Hanks juga pernah menghadiahkan mesin kopi pada tahun 2004 dan disusul pada 2010 dan keduanya diperuntukkan kepada para pers di White House.

https://www.youtube.com/watch?v=aZinAAxrfkw

Tak hanya menghadiahkan sebuah mesin espresso saja, tetapi kali ini Tom Hanks juga menyelipkan sepucuk catatan kecil yang isinya”

To the White House Press Corps

Keep up the good fight for Truth, Justice, and the American Way.

Especially for the Truth part.

Tom Hanks

Dengan gambar para tentara Amerika Serikat yang sedang berjuang di sana. Sebagai pecinta kopi, aktor yang bermain di film Forest Gump ini paham benar bahwa kekuatan kopi tidak bisa dipandang sebelah mana. Pasti ada alasan istimewa kenapa mesin kopi yang dihadiahkan ke sana, bukan alat-alat canggih lainnya. Ah, semoga para dewan pers di White House bekerja lebih keras dan semangat tanpa melupakan hati nurani yang dibalut kejujuran ya.

Artikel disuntimg dari cnn.com

Foto utama dari shechive.files.wordpress.com

 

cari mesin espresso

 

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.