TUMBLER KOPI YANG PALING COCOK UNTUK BERSEPEDA

Olahraga bersepeda kini tak hanya kegiatan selingan di waktu luang tetapi menjadi rutinitas asyik yang dilakukan banyak orang setiap hari.

PANDEMI menyadarkan kita pentingnya menjalankan gaya hidup sehat. Itu kenapa banyak yang mulai bangun pagi dan berolahraga demi tubuh yang terjaga daya tahannya. Salah satu olahraga yang paling banyak digandrungi adalah bersepeda. Semakin hari, semakin banyak saja pengguna sepeda yang beraktivitas di pagi dan sore hari. Mereka wara-wiri ada yang sendiri namun lebih banyak yang berkelompok.

Kami sebagai pesepeda pemula yang juga peminum kopi, ingin merekomendasikan coffee tumbler yang kami nilai cocok untuk para bikers. Apa saja coffee tumbler yang kami rekomendasikan itu, sila simak di bawah ini!

Goat Mug Story

Desainnya yang unik dan berbeda membuat coffee tumbler ini memang layak dimilliki. Di desain untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi, Goat Mug Story memang laris manis hingga hari ini. Selain bisa diletakkan di meja, Goat Mug Story bisa dibawa seperti sling bag karena memiliki tali khusus. Jadi sangat praktis dibawa-bawa saat kamu bersepeda. Coffee tumbler yang didisain stylish ini tersedia dalam beragam warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian kamu!

Espro Travel Coffee Press

Nah kalau yang satu ini lebih dari sekadar coffee tumbler. Espro Coffee Press didesain seperti tumbler tapi juga merupakan alat seduh yang cara kerjanya mirip dengan french press. Espro Travel Coffee Press nyaman dibawa kemana-mana karena didesain praktis, minimalis dan agronomis. Dilengkapi double filters khusus membuat hasil seduhannya nikmat dan aromatik. Untuk kamu yang suka bersepeda namun tak mau ribet menyeduh kopi, Espro Travel Coffee Press bisa jadi pilihan. Karena sudah sepaket alat seduh dan coffee tumbler dalam satu genggaman.

Rivers Vacuum Flask Steam

Setelah mengeluarkan reusable cup dan alat seduh portable lainnya, Rivers Coffee pun meluncurkan sebuah coffee tumbler yang didesain sleek, agronomis dan tentunya praktis. Desain sederhana namun stylish ini tak hanya indah dipandang namun juga memiliki kualitas yang menjaga panas atau dingin kopimu. Sistem vacuum flask steam-nya dengan thermal insulation effect dan cold insulation effect bisa menahan panas dan dingin kopimu hingga 6 jam. Sangat cocok untuk kamu yang bersepeda berbekal kopi dingin.

 

Foto utama dari  goat-story.com

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.