ULASAN SINGKAT RIVERS WALLMUG BEARL COLD BREW

Apa jadinya jika cold brewer dan coffee tumbler disatukan dalam satu wujud benda dalam genggaman? Jadilah suatu kepraktisan yang kita kenal dengan alat kopi 2 in 1. 

APA yang ada dibenakmu saat mendengar brand Rivers Coffee? Tumbler kopi yang stylish? Atau coffee dripper yang silikon yang praktis? Ternyata tak hanya sampai di situ, Rivers mengeluarkan satu lagi kepraktisan yang cukup pintar melihat peluang yaitu Rivers Wallmug Bearl Cold Brew.

Sekilas alat yang satu ini memang terlihat seperti coffee tumbler keluaran Rivers yang stylish dan menggemaskan. Tapi saat tutupnya dibuka kamu akan menemukan sebuah penyaring yang didesain khusus untuk mengoptimasi seduhan dingin alias cold brew. Rivers tampaknya mencari celah antara cold brew dan hasrat para petualang. Jika selama ini cold brewer konvensional umumnya hadir dalam ukuran besar dan material yang mudah pecah. Maka Rivers membantu mewujudkan sebuah cold brewer portable yang aman dan nyaman dibawa kemana-mana.

Rivers Wallmug Bearl Cold Brew ini terbuat dari materal AS Resin pada bagian dalam dan luar tubuh tumbler. Polypropylene pada tutupnya dan silicone rubber pada tutup dan bagian dalam tumbler. Rivers menjamin bahwa material yang dipilihnya cukup tahan dibawa kemana-mana.

Cold brewer portable ini berkapastias 400 ml dan bisa dinikmati dengan cara teguk langsung maupun menggunakan sedotan. Selain itu cold brewer ini dilengkapi dengan douvle walled desain sehingga nyaman digunakan baik seduhan panas maupun dingin. Beratnya cukup ringan hanya 219 gram saja jadi nyaman dibawa kemana pun. Dan yang paling asyik adalah penyaringnya yang didesain dengan lubang mikroskopik khusus sehingga mampu mengoptimasi seduhan cold brew-mu kelak.

Cara menggunakannya untuk cold brew coffee sama seperti cold brewer lainnya. Cukup tuang kopi, air suhu ruang dan simpan selama 9-12 jam (sesuai keinginan) di lemari es dan nikmati cold brew-mu dengan bahagia. Oh iya, Rivers Wallmug Bearl Cold Brew ini dibandrol seharga Rp. 425.000 saja dan bisa kamu dapatkan di ottencoffee.co.id.

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.