Cafe & Travel Indonesia Java

YELLOW TRUCK COFFEE: KENYAMANAN DALAM SEKALI TEGUK


Apalah arti sebuah kedai kopi yang kopinya nikmat tanpa kenyamanan dan keramahan yang ada di sana? Buat saya, Yellow Truck Coffee memiliki segalanya.

SAMSUNG CSC

SUDAH lama sekali saya mendengar nama Yellow Truck Coffee bergaung dari bibir teman-teman saya. Sayang sekali saya tidak berdomisili di Bandung jadi kesempatan untuk mengunjungi tempat kopi yang jadi favoritnya anak-anak kampus ini terbilang sulit. Sampai kemarin saya akhirnya melipir ke Bandung (lagi) untuk mengunjungi seorang teman. Tak saya sia-siakan kesempatan kali ini. Melewatkan mengunjungi Yellow Truck Coffee beberapa kali biarlah berlalu, kali ini saya tak mau gagal lagi.

SAMSUNG CSC

Ternyata coffee shop ini baru saja pindah ke lokasi yang baru di Jalan Linggawastu No. 11 Bandung. Dan menurut informasi yang saya dengar lokasi yang baru ini lebih luas, lebih keren dan lebih nyaman. Wah, belum pernah mengunjungi coffee shop yang lama, saya sudah mengunjungi lokasi yang baru saja. Setelah mencari dengan bantuan ‘teknologi’, akhirnya sampailah saya di sebuah rumah dengan halaman luas yang disulap menjadi sebuah kedai kopi nyaman. Warna kuning mendominasi hampir seluruh interiornya. Memberi hangat dengan pendar-pendar cahaya yang didesain sedemikian rupa.

SAMSUNG CSC

Yellow Truck Coffee memiliki dua area seperti layaknya café yaitu smoking area and non smoking area. Saya dan teman saya berkeliling coffee shop ini demi menemukan tempat ternyaman untuk menyeruput kopi sore kami. Kami memutuskan untuk duduk di depan coffee bar. Alasannya sederhana saja, kami menyukai melihat ‘atraksi’ barista meracik kopi di balik bar. Selain itu saya juga suka sekali melihat coffee bar-nya Yellow Truck yang ditempeli plat kendaraan aneka warna. Sungguh kreatif dan sedap dipandang mata.

SAMSUNG CSC

Berhubung kami tidak lapar, jadinya kami hanya memesan minuman saja. Saya memesan secangkir cappuccino hangat sedangkan teman saya memesan iced latte yang ampuh meredakan dahaga. Entah saya yang kekurangan kafein atau memang kopi dari Yellow Truck yang benar-benar enak, saya akhirnya memesan secangkir lagi cappuccino untuk dibawa pulang. Sebelum saya membayar kopi yang kedua, mbak-mbak kasirnya bertanya “gimana kopinya, mbak?”. Seumur-umur ngopi di Bandung dan berkeliling kedai kopi, rasanya baru sekali ini saya ditanya pendapat saya tentang kopi yang saya pesan. Satu nilai plus buat Yellow Truck Coffee. Keramahan karyawannya plus senyumnya yang tak pernah sirna itu adalah nilai lebih dari sebuah coffee shop. “Kopinya enak, mbak. Makanya saya nambah,” jawab saya.

SAMSUNG CSC

Untuk kamu yang berdomisili di Bandung atau buat kamu yang sedang main ke Bandung, sia-sialah kamu jika kamu tak mampir ke Yellow Truck Coffee. Coffee shop yang sangat-anak-muda-sekali ini akan memberikan pengalaman minum kopi seru yang menyenangkan. Jangan ragu untuk bertanya soal kopi dengan baristanya karena mereka pasti dengan ramah menjawab. Dan jangan ragu soal harga, karena disesuaikan dengan kantong mahasiswa yang terjangkau. Buat saya, Yellow Truck Coffee adalah kedai kopi dengan keramahan dan kenyamanan dalam sekali teguk. Selamat mencoba.

SAMSUNG CSC

 

 

YELLOW TRUCK COFFEE & TEA

Alamat Jalan Pajajaran 6A Bandung

6,494 total views, 10 views today

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply
    acep cmi
    November 3, 2015 at 5:58 am

    Thank you infonya

  • Reply
    acep cmi
    November 3, 2015 at 6:04 am

    tkank you…

  • Leave a Reply